Saturday, February 15, 2020

COOL UMAS # PEB 2020 - UMAS DAPAT MELAKUKANNYA


UMAS DAPAT MELAKUKANNYA
“Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa”
-Yohanes 14:12-

PENDAHULUAN
Umas ! perlu diingat bahwa kita sebagai orang percaya Tuhan memberi kemampuan untuk melakukan perbuatan yang besar dan ajaib. Umas dipakai dengan dahsyat, karena umas juga alat Tuhan dalam pentakosta ke 3 ini untuk menyelesaikan amanat agung karena ini perintah Tuhan (Matius 28:19-20) umas tetap semangat, sebab Tuhan tidak melihat usiamu fisikmu, tetapi Tuhan melihat hatimu yang percaya kepada Tuhan Yesus, sehingga umas dapat melakukan pekerjaan-pekerjaan yang Tuhan lakukan bahkan lebih besar dari pada itu.

ISI
Umas ! Yang penting adalah memiliki kerinduan agar dapat melakukan perkara-perkara seperti yang Tuhan Yesus lakukan.


1. Percaya (Markus 11:22)
Agar dapat mengalami mujizat Tuhan kita harus percaya kepada Tuhan. Sikap percaya yang seperti apa yang harus kita miliki ? percaya yang didasari oleh keyakinan pada Firman Tuhan bukan karena perasaan atau pikiran manusia Roma 9:6a, ingatlah Firman Tuhan tidak pernah gagal.

2. Iman (Markus 11:23)
Perkataan iman harus diucapkan. Perkataan iman ini akan memanifestasikan kuasaNya yang dahsyat. Umas jangan bimbang hatimu, tetapi harus percaya bahwa Firman Tuhan yang sungguh-sungguh diperkatakan dengan iman pasti terjadi Roma 5:1

3. Mengampuni (Markus 11:25-26)
Umas, dalam hidup ini mungkin dengan sengaja ataupun tanpa disengaja ada hal-hal yang membuat hati kita tersakiti, mungkin karena sikap suami atau siapapun, namun ingatlah tidak boleh menyimpan sakit hati karena hal itu akan berdampak bagi kesehatan jasmani maupun rohani kita. Sakit hati yang disimpan-simpan bisa menjadi penyakit yang menggerogoti tubuh kita, hal ini sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian. Umas, kalau ada yang belum kamu selesaikan segeralah bereskan dihadapan Tuhan, lepaskan pengampunan buka hati dan berkatilah orang yang bersalah kepada kita. Jadilah orang benar, karena doa orang benar sangat besar kuasaNya (Yakobus 5:16)

PENUTUP
Umas ! maukah kita mengalami dan melakukan mujizat bersama Tuhan Yesus ? Lakukan 3 hal diatas dan percayalah bagi Tuhan tidak ada yang mustahil (Matius 17:20)

PENTAKOSTA KE 3

PENTAKOSTA KE 3

SENIMENULISISIHATITUHAN

JADWAL IBADAH

JADWAL IBADAH