Saturday, February 15, 2020

Cool WBI # Peb 2020 - DIMENSI YANG BARU


DIMENSI YANG BARU
“Tuhan akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah Tuhan, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kau lakukan dengan setia”
-Ulangan 28:13-14-

PENDAHULUAN
Memasuki Tahun yang baru tepat pada tanggal 1 Januari 2020 banyak kota di Indonesia yang mengalami kebanjiran dikarenakan curah hujan yang deras. Salah satu yang menjadi dampak kebanjiran adalah ibu kota Jakarta, banyak rumah yang terendam banjir, mobil yang terbawa hanyut, akses jalan yang tertutup sehingga para warga tidak dapat melakukan aktifitas, hal tersebut memberikan kerugian bagi setiap orang yang mengalaminya. Di tahun yang baru Tuhan memberikan visi kepada kita yaitu Dimensi yang baru, artinya Tuhan memberikan suatu peningkatan secara finansial dalam pekerjaan, takaran yang besar dalam hidup yang membuat kita terpesona dan menakjubkan. Semua itu dapat kita terima, ketika kehidupan kita mau dibaharui dengan cara Tuhan.

ISI
Bagaimana sikap hidup kita dalam memasuki Dimensi yang baru ini.

1. Pegang perintah Tuhan (Imamat 26:3-6)
Hiduplah dengan berpegang pada Firman Tuhan dan melakukannya, karena dengan demikian hidup kita tenang dan terjamin. Berkat dalam pekerjaanmu meningkat, pelipatgandaan terjadi dan tidak ada kekurangan, makanan dirumah berlimpah, keamanan dijaga tenteram.

2. Merenungkan Firman Tuhan (Yosua 1:8)
Membaca Firman Tuhan setiap hari, karena Firman itulah yang merubah kehidupan sehingga kita semakin berhasil dan beruntung. Firman Tuhan harus dengan rutin dibaca teratur. Wanita, tetapkan hatimu, jangan malas supaya hidupmu bersama keluarga diberkati. Firman itu kompas hidup Mazmur 119:105, firmanMU itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

3. Mengasihi Tuhan dengan segenap hati (Ulangan 11:13-14)
Jika kita mengasihi Tuhan berarti ada hubungan yang sangat dekat dengan Tuhan, kita tahu apa yang Tuhan mau, kita selalu berkomunikasi dengan Tuhan dalam doa. Utarakan apa yang sedang kamu alami, apa yang menjadi kebutuhanmu kepada Tuhan dalam doa, percayalah pasti segala keperluanmu dijawab oleh Tuhan. Ulangan 14, Tuhan akan memberikan hujan untuk tanahmu pada masanya, hujan awal dan akhir sehingga engkau dapat mengumpulkan gandummu, anggurmu, minyakmu, artinya kehidupanmu terjamin.



PENUTUP
Wanita, dimensi yang baru pasti terjadi dalam kehidupanmu ketika Engkau melakukan ketiga hal ini : pegang perintah Tuhan, merenungkan Firman Tuhan dan mengasihi Tuhan dengan sungguh. Wanita, melalui ini semua pasti kita memiliki gairah dan pasti punya kerinduan untuk menyampaikan kabar baik kepada orang sehingga mereka bertobat terima Tuhan Yesus.

PENTAKOSTA KE 3

PENTAKOSTA KE 3

SENIMENULISISIHATITUHAN

JADWAL IBADAH

JADWAL IBADAH